Infinite Challenge Yoo Jae Suk Patung

Yoo Jae Suk Infinite Challenge Juga Pernah Alami Masa Sulit !

Posted on

Infinite Challenge

Arenasinopsis.com Berita – Program variety show populer Korea Selatan, MBC Infinite Challenge ternyata pernah hampir dibatalkan penayangannya akibat rating yang sangat rendah. Serial komedi yang beranggotakan, Yoo Jae Suk, Ha Ha, Park Myeong Su, Jeong Jun Ha, Jeong Hyeong Don, Noh Hong Chul dan anggota terbarunya Hwang Kwanghee tayang pertama kali pada tahun 2005. Hingga saat ini penayangan variety show ini sudah mencapai lebih dari 400 episode. Melihat kesuksesan program variety tersebut, pastinya terdapat hal-hal yang memotivasi masing-masing anggota untuk terus mempertahankan program variety itu hingga sekarang. Pastinya masalah juga pernah datang menghampiri program variety yang sudah mengundang banyak bintang tamu ternama tersebut.

Yoo Jae Suk salah satu anggota Infinite Challenge mengungkapkan dalam episode terbaru program variety tersebut, bahwa Infinite Challenge pernah hampir dibatalkan penayangannya karena rating yang dinilai rendah. Jae Suk mengungkapkan hal tersebut ketika diingatkan kembali akan beberapa episode Infinite Challenge sebelumnya pada episode spesial tersebut. Pada saat itu adalah Infinite Challenge sedang mengusung tema spesial New Zealand ‘Ice Expedition’, Jae Suk mengatakan “Saat itu, Infinite Challenge mendapat rating hanya sebesar 4%. Itu sebabnya kita menyarankan untuk syuting di luar ruangan. Acara petualangan ini bergantung pada episode spesial New Zealand”

Kemudian Jeong Jun Ha ikut menambahkan, “Ada banyak pasang surut pada episode itu. Dalam episode itu, seharusnya hanya 16 jam melakukan penerbangan kesana, tapi saat itu membutuhkan waktu 27 jam”.

Yoo Jae Suk pun kembali melanjutkan, “Ketika kami sampai di New Zealand, syuting juga tidak berjalan dengan baik. Itulah sebabnya kami menutupinya dengan bermain game ‘Rolling Paper’ dan saat itulah Infinite Challenge menjadi populer.”

Episode tersebut yang menampilkan beberapa episode spesial yang pernah ditayangkan dalam Infinite Challenger, memperoleh rating yang tinggi dan menempati posisi pertama. Infinite Challenge meraih total 4,24,964 poin, peringkat kedua ada I Live Alone dengan total 3,233,023 poin dan di peringkat ketiga ada Radio Star dengan total 3,153,586 poin.

Yoo Jae Suk sendiri merupakan salah satu anggota Infinite Challenge yang sangat populer. Ia juga dipercaya untuk menjadi MC dalam program variety tersebut. Bukan hanya aktif dalam Infinite Challenge saja, tapi Jae Suk juga terkenal lewat program variety populer lainnya, yaitu Running Man. Berkat kepopulerannya tersebut, Yoo Jae Suk pun sempat dibuat terkejut karena dirinya adalah entertainer pertama yang dibuatkan patung lilin di Grevin Museum. Grevin Museum sendiri merupakan sebuah museum yang dikhususkan berisi patung-patung lilin dari beberapa figure terkenal dari seluruh dunia.

Infinite Challenge Yoo Jae Suk Patung

Sudah ada beberapa patung lilin aktris dan aktor Korea Selatan, tetapi patung lilin Yoo Jae Suk merupakan yang pertama dalam kategori TV Entertainer. Yoo Jae Suk sendiri sudah pernah hadir di Grevin Musem yang ada di Seoul untuk merayakan hal tersebut. Yoo Jae Suk mengaku kaget dan tidak percaya akan hal tersebut, “Bahkan aku kaget ketika melihat patung lilin ini karena sangat mirip denganku. Keren rasanya melihat patung lilin dari artis terkenal lain seperti PSY dan G-Dragon, terlebih karena mereka sangat mirip. Aku harap banyak orang datang ke Grevin Museum ini untuk melihat patung lilin serta bersenang-senang.”

Infinite Challenge Yoo Jae Suk Patung

Pihak Museum mengatakan perlu waktu hingga 6 bulan untuk menciptakan replika lilin dari Yoo Jae Suk. Beatrice Cristofari, manager utama dari Grevin Museum menjelaskan Yoo Jae Suk sebagai ikon dari harapan yang membawa kebahagiaan dan dicintai oleh semua kalangan di Korea, “Kita harap orang yang datang ke Museum bisa lebih bahagia ketika melihat patung lilin dari Yoo Jae Suk, yang juga memancarkan pesona dari sang Entertainer dan MC terbaik Korea Selatan tersebut.”

Baca Juga : Sinopsis Drama KoreaArena Sinopsis

Lahir 15 Oktober 1994 Suka menulis dan membaca novel