Fairy Tail: Dragon Cry

Fairy Tail: Dragon Cry Ungkapkan Desain Karakter dan Trailer Terbaru

Posted on 287 views

Fairy Tail: Dragon Cry

Arenasinopsis.com Anime – Situs resmi anime Fairy Tail: Dragon Cry telah menampilkan teaser trailer-nya pada Rabu 1 Maret 2017. Teaser ini menunjukkan bahwa manga orisinal karya Hiro Mashima ini sudah berjalan pada “final arc” seperti menuju klimaks cerita. Film ini akan mulai dibuka di Jepang pada 6 Mei 2017 mendatang, dan visual baru tersebut menampakkan tagline dari sang mangaka yang berbunyi, “Kekuatan itu… apakah itu harapan… ataukah kehancuran… ?”

Mashima menggambar 193 halaman storyboard untuk film ini, dia sekaligus menjabat sebagai executive producer. Mashima juga menggambar visual utama film, yang menampilkan badan Natsu yang setengahnya menjadi naga, seperti yang terlihat pada gambar di atas.

Pemain Fairy Tail: Dragon Cry:

Tetsuya Kakihara sebagai Natsu Dragneel

Fairy Tail: Dragon Cry

Aya Harano sebagai Lucy Hearthfilia

Fairy Tail: Dragon Cry

Rie Kugimiya sebagai Happy

Fairy Tail: Dragon Cry

Yūichi Nakamura sebagai Gray Fullbuster

Fairy Tail: Dragon Cry

Sayaka Ohara sebagai Erza Scarlet

Fairy Tail: Dragon Cry

Satomi Satou sebagai Wendy Marvell

Fairy Tail: Dragon Cry

Yui Horie sebagai Carla

Fairy Tail: Dragon Cry

Karakter lain :

Sonya, penjaga Raja Animus

Fairy Tail: Dragon Cry

Zash Caine, menteri negara dari Kerajaan Stella

Fairy Tail: Dragon Cry

Raja Animus, raja Kerajaan Stella

Fairy Tail: Dragon Cry

Mashima menggambar sketsa untuk semua karakter di atas. Untuk para pengisi suara karakter baru belum diungkapkan. Kabarnya, film ini nanti akan disutradari oleh Tatsuya Minamikawa (sutradara untuk anime Aldnoah Zero, Shingeki no Kyojin, Haganai NEXT) di A-1 Pictures. Untuk penulisan naskah Fairy Tail: Dragon Cry ditangani oleh Shoji Yonemura yang kembali dari dua serial anime sebelumnya, Yuuko Yamada (kepala direktur animasi untuk Hakkenden: Eight Dogs of the East, Persona 3 the Movie #3 Falling Down) sebagai desainer karakter sekaligus menjabat sebagai kepala direktur animasi, kemudian Yasuharu Takanashi kembali dari serial anime sebelumnya dan Fairy Tail Zero untuk menggubah musik, dan GAGA yang akan mendistribusikan film ini.

Manga Fairy Tail: Dragon Cry mengisahkan tentang petualangan guild penyihir paling terkenal di dunia, Fairy Tail. Manganya telah dijadikan dua televisi anime, beberapa video orisinal sebelum proyek anime, dan juga manga spin-off.

Del Rey mempublikasikan 12 volume pertama dari manga orisinal di Amerika Utara, dan Kodansha Comics kembali menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris dengan volume ketigabelas di tahun 2011. Crunchyroll menayangkan anime televisi kedua Fairy Tail di beberapa negara seperti halnya ditayangkan di Jepang, dan Funimation telah merilis DVD/Blu-ray Disc.

Fairy Tail: Dragon Cry

Seiring dengan teaser dan desain karakter di atas, manga Fairy Tail sendiri telah menuju puncaknya dan Hiro Mashima mengkonfirmasikan bahwa sekarang dia tengah mengerjakan akhir dari petualangan panjangnya tersebut.

Sinopsis Fairy Tail Dragon Cry

Anime ini bersetting pada dunia yang didominasi oleh para penyihir yang tergabung dalam guild-guild sihir di berbagai negeri, seperti Sabertooth, Lamia Scale, Crime Sorciere, Raven Tail, Blue Pegasus, Quatro Cerberus, Twilight Ogre, Mermaid Hell dan Fairy Tail. Cerita berawal ketika Lucy Hearthfilia, seorang penyihir muda berkelana ke negeri Fiore untuk mencari dan bergabung dengan guild sihir Fairy Tail. Ketika dalam perjalanan, Lucy bertemu dengan Natsu Dragneel dan temannya Happy yang tengah mencari naga bernama Igneel (ayah Natsu). Beberapa saat setelah pertemuan itu, Lucy ditipu oleh Bora Prominence yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, dan kemudian akan dijual sebagai budak.

Kemudian Lucy diselamatkan oleh Natsu, dan memberitahunya bahwa Natsu lah Salamander asli yang memiliki sihir Fire Dragon Slayer. Natsu kemudian menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail dan Lucy menerimanya dengan senang hati. Di guild Fairy Tail Lucy bertemu dengan teman-teman barunya seperti Erza Scarlet, Gray Fullbuster, Mavis Vermillion, dan lainnya yang berjuang bersama-sama dalam kekeluargaan.

Karakter-Karakter Utama Fairy Tail: Dragon Cry

Natsu Dragneel. Adalah tokoh utama pria dalam Fairy Tail yang juga memiliki nama sebutan Salamander. Walaupun bersifat sembrono dan keras kepala, dia sangat cepat dalam mencari kelemahan musuh dan cara untuk mengalahkannya. Natsu sering berkelahi dengan Gray Fullbuster dan Erza Scarlet lah yang selalu melerai mereka. Natsu sangat setia pada Fairy Tail dan tidak akan membiarkan siapapun menghina guild sihir tercintanya itu. Dibalik kekuatan luarbiasa miliknya, Natsu memiliki suatu kelemahan yang jarang dimiliki oleh penyihir lain yaitu, mabuk kendaraan (motion sickness) bahkan saat digendong, satu-satunya pengecualian untuk kelemahannya itu adalah diangkat oleh Happy. Natsu adalah salah satu dari 7 Dragon Slayer, dan dia memiliki kekuatan elemen api yang diajarkan dari seekor naga bernama Igneel (raja naga api) yang merupakan ayah angkatnya sebagai Dragon Slayer. Sihir api Natsu dinamakan Sihir Fire Dragon Slayer (Ka no Metsuryū Mahō).

Happy. Adalah Exceed yang berwujud kucing bersayap yang dapat berbicara dan juga mampu menggunakan sihir. Happy selalu bersama dengan Natsu dimanapun dan kapanpun dia berada. Jika Natsu keras kepala maka Happy kebalikannya, dia selalu menyikapi masalah dengan kepala dingin, dan lebih pintar dari pada Natsu dan Lucy dalam hal dunia sihir. Kemampuan sihir Happy adalah “Aera”, yang memungkinkan Happy terbang untuk sementara waktu, namun hanya bisa membawa satu orang. Hanya ketika dibawa Happy lah Natsu tidak mabuk, ketika ditanya mengapa demikian maka Natsu berkata bahwa Happy adalah temannya, bukan alat transportasi. Perlu diketahui bahwa karakter-karakter dalam Fairy Tail yang selalu bersama dengan Exceed hanyalah para Dragon Slayer.

Lucy Heartfilia. Adalah karakter utama wanita yang memiliki kemampuan mengendalikan Roh sihir “Stellar”, yang memungkinkan dia dapat memanggil roh dari dunia lain dengan menggunakan Kunci Gerbang. Stellar nya memiliki berbagai macam kekuatan. Penyihir Roh Stellar memiliki potensi untuk memperoleh dan menggunakan kunci yang sangat langka; Gold Keys (kunci emas), yang dapat membuka gerbang “Zodiac Ecliptika” dan Silver Keys (kunci perak), kunci gerbang yang dijual di toko-toko sihir. Setiap Gold Keys memiliki simbol Zodiac yang masing-masing memiliki kekuatan untuk memanggil Zodiac Stellar Spirit sesuai dengan simbol pada kuncinya. Dia adalah anggota keluarga Heartfilia, yang merupakan salah satu keluarga konglomerat terkaya dan berpengaruh di negeri Fiore. Namun, karena hubungannya yang renggang dengan sang ayah semenjak kematian ibunya, ia meninggalkan rumah dan menempuh jalannya sendiri.

Gray Fullbuster. Adalah salah satu dari tim Natsu dengan Lucy dan Erza. Natsu sering berkelahi dengannya setiap kali Gray mengatakan hal-hal yang bersifat mencemooh, walaupun begitu mereka tetap terikat hubungan persaudaraan, persahabatan, dan rival. Lucy sering mengaitkan perkelahian mereka dengan fakta perbedaan tipe sihir mereka yaitu es dan api.

Erza Scarlet. Adalah salah satu karakter utama dalam Fairy Tail dan merupakan penyihir tingkat “S” Fairy Tail. Erza adalah karakter yang sangat kuat, tegas, dan berpegang teguh pada peraturan di Fairy Tail. Erza tidak segan-segan menghukum orang yang melanggar aturan atau lambat dalam mengerjakan tugas yang diberikan. Banyak sekali karakter yang cepat meminta maaf kepada Erza jika merasa berbuat kesalahan, contohnya seperti Natsu dan Gray ketika berkelahi akan segera berhenti jika ada Erza.

Baca Juga : Sinopsis Anime Nejimaki Seirei Senki – Tenkyou No Alderamin

Gravatar Image
Manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang !!!