Shingeki no Kyojin Live-Action Ungkap 10 Aktor Baru!

Posted on

Shingeki no Kyojin Live-Action

Anime Shingeki no Kyojin yang diangkat dari manga karya Hajime Isayama dengan judul yang sama di tahun 2015 lalu telah mendapatkan fersi live-actionnya, namun banyak yang kecewa sebab beberapa hal antara lain karena alur cerita, karakterisasi, dan setting lokasi yang berbeda dengan versi manga dan animenya, meskipun begitu banyak penggemar yang tetap meramaikan penayangan film ini. Anime Shingeki no Kyojin dirilis pada 1 Agustus 2015 di Jepang, dan Indonesia adalah salah satu negara yang menayangkan film ini yang didistribusikan oleh Moxienotion.

Sinopsis Shingeki no Kyojin

Shingeki no Kyojin menceritakan tentang legenda kemunculan para Titan di bumi dan menyebabkan umat manusia berlindung di balik dinding raksasa yang diberi nama : Maria, Rose, dan Sina. Eren Jaeger (tokoh utama) yang tinggal di desa terluar di distrik pertanian, dengan dinding yang berbatasan langsung dengan dunia luar, dia tidak percaya dengan para Titan yang berkeliaran diluar sana karena negeri yang ia tinggali aman tenteram selama 100 tahun ini. Eren yang penasaran berkali-kali mengajak sahabatnya, Armin Arlert dan saudarinya, Mikasa Ackerman untuk menyelinap melihat indahnya dunia di luar sana.

Namun rencananya gagal karena kemunculan perdana Titan Kolosal yang tingginya melampaui dinding raksasa dan berhasil menjebol dinding dan membiarkan Titan lain (yang berukuran sekitar 3 meter) masuk dan melahap para warga. Eren, Armin dan Mikasa terpisah karena hiruk pikuk warga yang tengah kebingungan menyelamatkan diri mereka dari serangan para Titan, kemudian Eren dan Mikasa memutuskan untuk kembali ke rumahnya untuk menyelamatkan sang ibu namun mereka tidak berhasil karena mereka dibawa paksa oleh salah satu pasukan pelindung untuk diselamatkan dan ibu Eren-pun dimakan oleh Titan tepat di depan mata Eren.

Beberapa tahun berlalu, Eren dan kedua temannya memasuki kamp pelatihan dengan tujuan utamanya adalah menghabisi semua Titan sampai tak tersisa satupun. Disinilah awal perjuangan mereka, sampai menjadi anggota Pasukan Pengintai yang merupakan sisi paling dekat dan paling berbahaya dengan Titan.

Situs resmi Live Impact Attack on Titan (Shingeki no Kyojin) telah mengungapkan 10 anggota cast baru yang akan memerankan berbagai karakter dalam film bergenre action, drama, fantasy, dan super power ini. Para pemain baru tersebut antara lain:

  • Yuya Endo sebagai Levi
  • Reo Honda sebagai Jean Kirschtein
  • Ryota Hirono sebagai Connie Springer
  • Mio Imada sebagai Sasha Braus
  • Hidekazu Nagae sebagai Komandan Pixis
  • Shūhei Izumi sebagai Erwin Smith

Selain itu, Zenitsu Hashimoto, Kōji Saikawa, Hiroaki Harumoto, dan Kana Sakai juga akan berperan dalam film ini namun belum diungkapkan mereka akan memerankan karakter yang mana.

Pemain sebelumnya yang telah diungkapkan meliputi:

Hiroki Miura (pemeran The Prince of Tennis Season 3 sebagai Keigo Atobe) akan berperan sebagai Eren Jaeger.

 Minami Tsukui sebagai Mikasa Ackerman

 Shōgo Sakamoto sebagai Armin Arlert

Film ini nantinnya akan diperankan oleh lebih dari 150 pemain. Pengambilan gambar dijadwalkan untuk jangka panjang, yaitu dari 28 Juli sampai 3 September di Maihama Amphitheater Chiba.

Akiko Kodama yang akan mengarahkan film. Takeshi Matsumura yang menulis script. Selain itu, untuk penyusunan musik ditangani oleh Shunsuke Wada, Takahiro Ueno bertugas menangani pementasan dan koreografi, Kazutaka Yoshino sebagai penanggungjawab akrobatik, dan Rumi Matsui sebagai penanggungjawab seni.

Manga asli karya Isayama ini dimulai pada tahun 2009 dan telah menginspirasi sebuah televisi anime, spin-off manga dan anime, beberapa seri novel, dua proyek film live-action, serial spin-off televisi live-action, OVA, dan antologi novel grafis yang menampilkan cerita pendek dari komikus barat. Dan versi anime Shingeki no Kyojin ini akan mendapatkan season keduanya pada bulan April mendatang.

Zzzuan
Manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang !!!