Anime Violet Evergarden

Anime Violet Evergarden Umumkan Karakter Tambahan dan PV Terbaru !

Posted on

Lagi-lagi situs resmi anime Violet Evergarden garapan Kyoto Animation ini kembali mengumumkan berita baru, berita itu memperlihatkan kepada publik tentang dua karakter tambahan beserta seiyuunya, situs tersebut ternyata juga memperlihatkan key visual baru, jadwal rilis, serta PV terbaru juga.

Pemeran & Karakter Tambahan:

Minori Chihara sebagai Erica Brown

Anime Violet Evergarden

Haruka Tomatsu sebagai Iris Cannari

Violet Evergarden

Anime Violet Evergarden akan ditayangkan di saluran ABC Asahi, Tokyo MX1, TV Aichi, HTB Hokkaido TV, and BS11 pada bulan Januari tahun 2018. Sedangkan Netflix akan menayangakan serial anime ini di seluruh dunia. Pihak perusahaan menyatakan akan menayangkan serial Violet Evergarden ini negara aslinya mulai bulan Januari tahun depan dan akan ditayangkan di luar Jepang mulai musim semi 2018 mendatang.

Kyoto Animation mengumumkan proyek anime berdasarkan novel Violet Evergarden karya Kana Akatsuki dan ilutrator Akiko Takase ini pada bulan Mei 2016 dan telah memiliki dua video promosi dari sang direktur dan storyboard artist Taichi Ishidate. Takase menjabat sebagai desainer karakter dan direktur animasi untuk video tersebut. Tidak hanya Takase, Ishidate juga kembali untuk berkontribusi dalam proyek anime ini dan Reiko Yoshida (Yowamushi Pedal, Bakuman) akan bertanggungjawab atas komposisi seri. Sedangkan Yota Tsuruoka (Free! – Iwatobi Swim Club, K – On!, Suzumiya Haruhi no Yŭutsu) akan mengawasi bagian suara. Untuk opening song dinyanyikan oleh TRUE dengan judul “Sincerely” dan ending song dinyanyikan oleh Minori Chihara dengan judul “Michishirube” (Guide Post).

Selain memperlihatkan key visual dan PV terbaru, situs resmi anime Violet Evergarden juga mengumumkan beberapa staf tambahan seperti:

  • World Setting: Takaaki Suzuki
  • Art Director: Mikiko Watanabe
  • Color Design: Yūka Yoneda
  • Director of Photography: Kōhei Funamoto
  • 3D Director: Rin Yamamoto
  • Prop Design: Hiroyuki Takahashi, Minoru Ōta
  • Editing: Kengo Shigemura
  • Music Producer: Shigeru Saitō

Sinopsis Violet Evergarden

Ada kata-kata yang Violet dengar di medan peperangan, yang tidak bisa dia lupakan. Kata-kata itu diberikan kepadanya oleh seseorang yang dia sayangi, lebih dari siapapun. Namun dia belum mengerti apa arti dari kata-kata itu.

Suatu ketika, di benua Telesis. Perang besar yang membagi benua itu menjadi Utara dan Selatan telah berakhir setelah empat tahun, dan orang-orang menyambut sebuah generasi baru.

Violet Evergarden, seorang gadis muda yang sebelumnya dikenal sebagai “senjata”, telah meninggalkan medan peperangan untuk memulai kehidupan barunya di CH Postal Service. Disana, Violet sangat tersentuh oleh karya “Auto Memories Dolls”, yang membawa pikiran orang-orang dan mengubahnya menjadi kata-kata.

Violet memulai perjalanannya sebagai sebuah Auto Memories Doll, dan berhadapan langsung dengan berbagai emosi dan berbagai bentuk cinta yang berbeda. Sambil mencari apa arti dari kata-kata itu.

Pemeran & karakter yang sudah diumumkan sebelumnya:

Yui Ishikawa sebagai Violet Evergarden

Violet Evergarden

Seorang “Auto Memories Doll” sekaligus newbie (pemula) di CH Postal Service (layanan pos). Dia berusaha mencari arti dari kata-kata yang diucapkan Gilbert kepadanya saat mereka masih berada di militer.

Takehito Koyasu sebagai Claudia Hodgins

Violet Evergarden

Seorang mantan petugas militer sekaligus sebagai pendiri CH Postal Service. Dia adalah teman dekat Gilbert yang dipercaya untuk menjaga Violet.

Daisuke Namikawa sebagai Gilbert Bougainvillea

Violet Evergarden

Seorang petugas militer yang menganggap bahwa tidak ada sesuatu yang lebih berharga daripada Violet

Aya Endo sebagai Cattleya Baudelaire

Violet Evergarden

Juga seorang “Auto Memories Doll” yang bekerja untuk CH Postal Service. Dia dekat dengan Hodgins sebelum memulai pekerjaan di sana

Kouki Uchiyama sebagai Benedict Blue

Violet Evergarden

Seorang petugas pos yang juga bekerja di CH Postal Service. Dia telah mengenal Hodgins untuk waktu yang cukup lama, dan memiliki sikap yang kasar sejak dia mulai bekerja di sana.

KA Esuma Bunko mempublikasi dua volume serial novel Violet Evergarden di Jepang pada bulan Desember 2015 dan Desember 2016. Novel ini kemudian berhasil memenangkan grand prize dalam program Kyoto Animation Award kategori novel pada tahun 2014. Dan karya ini merupakan yang pertama kali memenangkan tiga kategori sekaligus yaitu (novel, skenario, dan manga).

Sumber: ANN

Zzzuan

Manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang !!!