Saredo Tsumibito wa Ryū to Odoru: Dance with the Dragons

Anime ‘Saredo Tsumibito wa Ryū to Odoru: Dance with the Dragons’ Ungkap Pemain Baru dan Ubah Jadwal Tayang?!

Posted on

Situs resmi untuk anime yang diadaptasi dari serial novel ringan karya Labo Asai yang berjudul Saredo Tsumibito wa Ryū to Odoru: Dance with the Dragons telah mengumumkan para pemain baru pada Rabu 20 September 2017. Berikut adalah para pemain atau seiyuu sekaligus karakter baru anime Saredo Tsumibito wa Ryū to Odoru: Dance with the Dragons:

Yōko Hikasa sebagai Jivunya Lorezzo

Lorezzo

Seorang Arlian yang lahir di antara manusia, sekaligus sebagai kekasih Gayus. Telinganya yang runcing seperti elf pada umumnya ditambah dengan rambut silver dan kulit yang cantik membuatnya semakin menonjol. Dia sering khawatir tentang Gayus karena sering membahayakan dirinya sendiri. Di balik ketenangannya, dia akan memperlihatkan sisi yang menakutkan ketika berada di posisi yang tidak menguntungkan.

Yuko Kaida sebagai Nidvolk

Nidvolk

Wanita yang bertanggungjawab atas pembunuhan berantai di kota Eridana. Dia memiliki rambut hitam panjang dan mata hijau, dengan kulit putih porselen dan pakaian yang seakan-akan bisa mengusir malam. Dia menggunakan sebuah jushiki (mantra persamaan) offensive yang langka atau jarang digunakan yang mana mantra ini membuatnya dapat mengendalikan grafitasi. Wanita ini sering menjelajahi malam di kota Eridana untuk mencari para penantang.

Takaya Hashi sebagai Mordin Orjes Gyunei

Mordin

Anggota dari salah satu lima rumah bangsawan Kekaisaran Naga Tsebern, dan sekaligus sebagai delegasi Kaisar Orjes. Di antara banyak gelarnya, dia juga merupakan seorang kardinal gereja Revelator. Pria paruh baya yang selalu tersenyum ini adalah seorang idealis yang mencintai negara, masyarakat, dan dunia di atas segalanya, namun dia juga bisa menjadi seorang pragmatis jika menyangkut tentang keamanan masyarakat atau negara. Dia tidak memiliki bakat dalam penggunaan jushiki, meskipun jushiki adalah pusat dari Kekaisaran Naga yang ia tinggali namun, sebagai gantinya, dia malah membantu negara melalui jalan politik, perang, dan tipu daya.

Mutsumi Tamura sebagai Yorkan

Yorkan

Member dari Twelve Wings yang kedua, dan sebagai kader jenderal Mordin. Dia adalah seorang petugas yang dikenal sebagai seseorang yang bijak, Yorkan memiliki mata yang selalu berubah warna dan penampilan yang membingungkan, karena usia dan jenis kelaminnya tidak diketahui. Sebagai orang yang bijak, Yorkan diperbolehkan menyampaikan pendapatnya kepada Kaisar, dan dia juga seorang pengguna jushiki yang handal dan dihormati. Namun dibalik itu semua, Yorkan adalah orang yang sadis.

Yoshino Nanjō sebagai Curaso Opt Koga

Curaso

Member dari Twelve Wings yang kelima, juga sebagai kader jenderal Mordin, dan seorang pengguna jushiki offensive yang tak tertandingi yang bertindak sepenuhnya di bawah kata-kata Mordin. Dia memiliki mata berwrna almond dan rambut hitam pendek yang menunjukkan keturunan timurnya. Entah mengapa dia melarikan diri dari negaranya, dimana dia memimpin suatu klan ninja disana. Sebagai ajudan pribadi Mordin, tugasnya mencakup segala hal mulai dari mengumpulkan informasi sampai pembunuhan. Nama Curaso sebenarnya bukanlah nama aslinya, namun nama ini dia adopsi untuk mempermudah pengucapan untuk orang-orang dari negara Ukouto. Gadis yang menyukai acar ini memiliki demonic sword (sejenis pedang) bernama “Yagarasu” (Night Raven).

Takanori Hoshino sebagai Jesper Livy Raki

Jesper

Member dari Twelve Wings yang kesembilan. Dia memiliki sosok yang mengesankan, dengan rambut dan mata berwarna hitam, dan punutup mata yang melindungi mata kanannya. Dia adalah seorang Marquis (bangsawan tingkat dua) dan seorang patriark (kepala keluarga) keluarga Raki saat ini, yang sering disebut “Slaughtering Raki”. Dengan jujur, dia menjanjikan kesetiaan mutlaknya kepada Mordin. Dia berbakat dalam gaya anggar timur iaidō, dan juga ahli dalam mantra-mantra bentuk kimia. Senjatanya adalah demonic sword “Kuzuryūgaken” (Nine-Headed Dragon’s Fang), dan pedang pendek “Kuzuryūsōken” (Nine-Headed Dragon’s Talon).

Sora Tokui sebagai Berdrit Livy Raki

Berdrit

Member Twelve wings yang kesepuluh. Dia memiliki rambut dan mata berwarna hitam yang berbeda, dia memakai kacamata terbang dan memiliki senyum yang meninggalkan kesan jiwa muda. Adik laki-laki Jesper ini sering melakukan tindakan kekejaman namun dia tidak merasa bersalah sama sekali bahkan dia bermain dengan polosnya. Dia menggunakan mantra yang bisa memanipulasi hukum fisika, yang memungkinkannya melewati atau bahkan memanggil benda-benda. Dia memiliki demonic sword “Sora Watari Speripedes” (Speripedes the Sky-Crosser).

Selain para seiyuu yang sudah dikonfirmasi perannya seperti di atas, anime ini juga akan menggaet beberapa seiyuu lainnya seperti Akira Ishida, Go Inoue, Atsushi Imaruoka, Motomu Kiyokawa, Hiro Shimono, Tomokazu Sugita, Aya Suzaki, Rintarou Nishi, dan Rica Matsumoto, namun belum diketahui karakter seperti apa nanti yang mereka perankan

Sinopsis Anime Saredo Tsumibito wa Ryū to Odoru: Dance with the Dragons:

Anime ini berlatar di dunia alternatif kota Eridana, dimana setengah wilayahnya berada di Kekaisaran Naga Tseberun, dan setengahnya berada di Aliansi Tujuh Kota Lapetodes. Dan setiap wilayah tersebut dipisahkan oleh sungai Orielal. Di dunia ini, terdapat kemampuan khusus bernama “Jushiki” (mantra persamaan), yaitu persamaan yang mengatur kuantum konstan “h” untuk mengubah hukum fisika yang kemudian melahirkan bahan peledak TNT dan gas beracun, persamaan ini juga dapat menyebabkan fenomena fisik yang luar biasa seperti plasma dan fusi nuklir. Senjata ini digunakan untuk melawan Naga, Aion, atau Enormes. Disinilah duo “Jushikishi” (pengguna mantra) yang menggunakan jushiki dalam pertarungan adalah Gayus Levina Sorel (yang berurusan dengan nasib buruk dengan bijaksana) dan Gigina Jerde Dolk Melios Ashley-Boeuf (seorang pengguna pedang yang indah namun kejam). Dua orang ini adalah pemburu hadiah yang terlibat dalam pertarungan dengan para naga di kota Eridana dan menarik perhatian negara-negara besar.

Anime ini rencana awalnya akan ditayangkan perdana pada tanggal 5 Oktober 2017, namun ternyata muncul berita pada Jumat 22 September 2017 kemarin bahwa serial anime ini ditunda penayangannya sampai bulan April 2018 mendatang. Pengumuman tersebut mengatakan “keadaan produksi” sebagai alasan penundaannya itu. TBS pun juga memposting ulang video promosi pertama anime ini dengan mengubah tanggal pada video tersebut.

Dua pemeran utama dalam anime yaitu Nobunaga Shimazaki (Haruka Nanase-Free!, Shinnosuke Aikawa-Silver Spoon) berperan sebagai Gayus Levina Sorel, dan Yoshimasa Hosoya (Asahi Azumane-Haikyu!!, Reiner Braun-Shingeki no Kyojin) berperan sebagai Gigina Jerde Dolk Melios Ashley-Boeuf, akan tampil di acara panggung untuk anime ini pada acara ulang tahun ke-10 Shogakukan Gagana Bunko pada tanggal 23 September 2017 mendatang.

Saredo Tsumibito wa Ryū to Odoru: Dance with the Dragons

Saredo Tsumibito wa Ryū to Odoru: Dance with the Dragons

Untuk para staf yang sudah diumumkan yaitu, Hiroshi Nishikiori (Toaru Majutsu no Index, Azumanga Daioh) menjabat sebagai sutradara, Hirokazu Hanai (Mirai Nikki, Toaru Hikuushi e no Koiuta) bertugas mengarahkan serial. Takayo Ikami (Penguindrum, Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru) bertanggungjawab atas komposisi seri, sedangkan Masaru Kitao (Death Note, Pops) menangani desain karakter.

Untuk penyanyi lagu opening dan ending anime Saredo Tsumibito wa Ryū to Odoru: Dance with the Dragons juga sudah di umumkan, mereka adalah fripSide (Clockwork Planet, Toaru Kagaku no Railgun, Black Bullet) akan tampil untuk menyanyikan lagu opening dan Maon Kurosaki (Tokyo Raven, Drifters, Grisaia no Kajitsu) akan tampil untuk menyanyikan lagu ending.

Asai meluncurkan serial novel Saredo Tsumibito wa Ryū to Odoru dengan ilustrasi yang dikerjakan oleh Miyagi pada tahun 2003, yang kemudian mengalihkan penerbit dari Kadokawa Sneaker Bunko ke Shogakukan Gagaga Bunko pada tahun 2008. Setelah berganti penerbit, Asai menulis ulang cerita anime tersebut dan menambahkan subjudul Dances with the Dragons pada judulnya. Posisi ilustrator yang awalnya dipegang oleh Miyagi digantikan oleh Zain mulai volume ke-14 di Gagaga Bunko. Volume ke-19 dikirim pada 17 Februari 2017, dan volume ke-20 akan dikirim pada tanggal 20 September 2017.

Sumber: ANN, Anime Recorder