Centaur no Nayami

Anime Orisinal ‘Centaur no Nayami’ Ungkap Tanggal Tayang dan Karakternya!

Posted on 38 views

Arenasinopsis.comCentaur no Nayami (A Centaur’s Life atau Centaur’s Worries) sebenarnya adalah manga yang terlahir dari tangan Kei Murayama yang mulai menerbitkan manga-nya di Tokuma Shoten’s Monthly Comic Ryū pada tahun 2010, dan Tokuma Shoten telah mempublikasikan volume keempat belasnya pada bulan Desember lalu. Manga Centaur no Nayami ini juga dipublikasikan oleh Seven Seas Entertainment yang telah mempublikasikan volume kesebelasnya pada bulan Maret 2017. Dan pada tahun ini tepatnya tanggal 9 Juli mendatang muncullah adaptasi anime dari manga tersebut sesuai dengan pengumuman yang dibuat oleh situs resminya pada Rabu 31 Mei lalu. Situs resmi tersebut juga mengungkapkan bahwa anime ini akan ditayangkan di saluran Tokyo MX pada pukul 10:00 pm. Serta akan ditayangkan pula di BS11 dan AT-X. Dibawah ini adalah video promosi yang diungkapkan oleh situs resmi proyek anime Centaur no Nayami:

Berikut adalah para pemain yang akan menjadi seiyuu di serial anime Centaur no Nayami:

Seria Fukugawa sebagai Himeno Kimihara. Seorang gadis centaur yang berkepribadian lemah lembut, dan berada pada usia dimana dia sangat mengidam-idamkan pertumbuhan.

Centaur no Nayami

Yūki Kuwahara sebagai Nozomi Gokuraku, seorang gadis naga bersayap hitam. Dia adalah teman Himeno yang memiliki kepribadian kasar. Nozomi tinggal di sebuah dojo karate.

Centaur no NayamiHaruka Shiraishi sebagai Kyōko Naraku, seorang gadis bertanduk yang juga merupakan teman Himeno, dia selalu bersikap keren dan terlihat seperti seorang kakak.

Centaur no NayamiYuna Kamakura sebagai Manami Mitama, seorang gadis bersayap yang secara alami mendapatkan tempat sebagai seorang ketua komite. Disamping itu, dia adalah seorang kakak yang merawat keempat adik perempuannya.

Centaur no NayamiYuu Ayase sebagai Quetzalcoatl Sassassul, seorang gadis ular Antartika. Dia adalah seorang pelajar luar negeri yang berasal dari Antartika. Ras-nya memiliki sebuah keunikan tersendiri, yaitu memiliki cara berfikir dengan mengandalkan logika.

Centaur no NayamiAkane Kiryū sebagai Shino, yaitu sepupu Himeno yang bersekolah di taman kanak-kanak. Dia sangat menyayangi Himeno.Centaur no NayamiAnime ini akan ditayangkan dari bulan Juli sampai bulan September dengan jumlah 12 episode. Kabarnya, Fumitoshi Oizaki (AOKANA: Four Rhythm Across the Blue, Etotama) akan menjadi direktur utama dalam anime ini, sedangkan Naoyuki Konno (Togainu no chi – Bloody Curs) akan menyutradarai anime di Emon Animation Company. Sakae Shibuya (Guilty Crown, Etotama) merangkap sebagai direktur umum animasi dan sebagai desainer karakter. Yukiyo Komito (Yowamushi Pedal, Infinite Stratos) juga berkontribusi sebagai direktur umum animasi. Touko Machida (Wake Up, Girls!, Show By Rock!!) bertanggung jawab dalam komposisi seri. Haruko Nobori (Drifters, Bleach) menangani bagian pengaturan warna, dan MAGES akan bertanggung jawab dalam bagian produksi musik.

Centaur no NayamiPara staf lainnya meliputi:

Desain Prop: Koremi Kishi

Desain Busana: Sunao Chikaoka, Eri IREI

Art Setting, Art Director: Yukihiro Saitō

Direktur Fotografi: Genki Hoshino

Editing: Yumi Jinguji

Musik: Tak Miyazawa

Produser Musik: Yukinari Shioda

Direktur Suara: Hiroto Morishita

Untuk lagu pembuka anime Centaur no Nayami yang berjudul “Oshiete Darwin” (Tell me, Darwin) ini akan dinyanyikan oleh voice actress dari unit Purely Monster, sedangkan lagu penutup-nya akan dinyanyikan oleh Asaka dengan judul “Edelweiss”.

Sinopsis Anime Centaur no Nayami:

Menjadi seorang remaja tidaklah mudah, terutama bagi seorang centaur! Himeno adalah seorang gadis manis pemalu seperti kebanyakan remaja seusianya yang berjuang menghadapi berbagai ujian dan cobaan dalam kehidupan SMA. Perbedaannya hanyalah satu, dia seorang centaur. Namun dia tidak sendirian, sebenarnya semua teman sekelas Himeno adalah makhluk supranatural, yang rata-rata memiliki tanduk, sayap, ekor, lingkaran cahaya, dan beberapa bagian tubuh yang tidak wajar lainnya. Namun, terlepas dari sifat fantastis mereka, Himeno dan sahabat-sahabat baiknya yaitu -seorang naga berayap bernama Nozomi, dan Kyoko dengan tanduk spiralnya- adalah para remaja biasa yang bersenang-senang dan menghadapi masalah kehidupan cinta dalam keseharian sekolahnya seperti kebanyakan remaja pada umumnya.

Sumber: ANN

Gravatar Image
Manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang !!!