Anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku

Anime ‘Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku’ Umumkan Penyanyi Lagu Opening & Ending!

Posted on

Sinopsis dan Lagu Opening & Ending Anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku. Serial novel ringan karya Hiro Ainana dan shri yang berjudul Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku (Death March to the Parallel World Rhapsody) telah lama diberitakan akan diangkat menjadi serial anime televisi, dan sekarang, terdengar berita baru bahwa situs resmi proyek ini telah mengumumkan penyayi lagu opening dan ending pada 25 November 2017.

Lagu opening Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku yang berjudul “Slide Ride” akan dinyanyikan oleh Run Girls, Run!, sedangkan lagu ending yang berjudul “Suki no Skill” akan dinyanyikan oleh Wake Up, Girls!. Kedua grup ini adalah idol group yang pernah memerankan karakter-karakter dalam anime Wake Up, Girls! New Chapter. Tak hanya itu saja, situs resmi itu juga mengumumkan bahwa Nanami Atsugi (salah satu anggota Run Girls, Run!) ikut memerankan salah satu karakter anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku sebagai Martha.

Karakter dan Pemain Anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku

Shun Horie sebagai Satō Pendragon/Ichirō Suzuki

Karakter Anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku

Rie Takahashi sebagai Zena Marientail

Karakter Anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku
Hiyori Kono sebagai Pochi

Karakter Anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku
Kaya Okuno sebagai Tama

Karakter Anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku
Minami Tsuda sebagai Liza Kishresgalza

Karakter Anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku
Aoi Yūki sebagai Arisa

Karakter Anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku
Marika Hayase sebagai Lulu

Karakter Anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku

simak yuk: Sinopsis Anime Kimi No Na Wa (Your Name)

Uniknya, para seiyuu anime ini kebanyakan pernah mengisi suara para tokoh dalam anime bertema idol girl seperti Shun Horie sebagai Pierre dalam anime The [email protected], Kaya Okuno sebagai Kaya dalam anime Wake Up, Girls!, Minami Tsuda sebagai Megumi Yoshikawa juga dalam Wake Up, Girls!, Marika Hayase sebagai Sena Hattori dalam Idol Memories. Meskipun seiyuu lainnya belum pernah mengisi suara para idol namun, mereka memiliki pengalaman menjadi seiyuu tokoh-tokoh terkenal dalam anime yang terkenal juga seperti Rie Takahashi sebagai Emilia dalam anime Re: ZERO dan Megumin dalam anime KONOSUBA, dan Aoi Yūki sebagai Madoka Kaname dalam Puella Magi Madoka Magica.

Anime yang akan ditayangkan pada bulan Januari 2018 di Tokyo MX, BS11, dan AT-X ini juga telah mengumumkan para staf yang bekerja, mereka adalah, Shin Oonuma (Baka to Test to Shoukanjuu, ef: a tale of melodies, No-Rin) yang menyutradarai anime di SILVER LINK (Brave Witches, Non Non Biyori) dan CONNECT (Busou Shoujo Machiavellianism, Chaos Dragon).

Sinopsis Anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku

Cerita anime Death March Kara Hajimaru Isekai Kyōsōkyoku berawal dari seorang programer berumur 29 tahun bernama Ichirō Suzuki yang terbangun di dunia RPG fantasi dan berubah menjadi anak usia 15 tahun bernama Satou. Awalnya, dia mengira bahwa dirinya berada di alam mimpi, namun yang ia rasakan tampak begitu nyata. Setelah terjadi hujan meteor, dia tiba-tiba menjadi sangat kaya dan sangat kuat hingga mampu menyapu bersih satu pasukan kadal dan menjadi petualang tingkat tinggi. Walaupun level Sataou sangat tinggi, dia memutuskan untuk menyembunyikannya dan berencana untuk menjalani kehidupan damai dan bertemu dengan berbagai orang. Dan disinilah petualangan baru Satou dimulai.

baca yuk: Sinopsis Anime BEATLESS & Lagu Endingnya

Sang mangaka, Ainana awalnya memposting serial ini secara online pada tahun 2013, kemudian Kadokawa menerbitkan novel volume pertama dengan ilustrasi oleh shri pada Maret 2014. Serial novel ini kemudian berhasil disalin sebanyak 1,1 juta kopi pada bulan Juli.

Novel karya Ainana kemudian mulai diangkat menjadi manga oleh Megumu Aya dengan ilustrasi tetap dikerjakan oleh shri dan dimuat pada majalah Kadokawa Age Premium, namun serial tersebut dipindahkan ke Monthly Dragon Age ketika Age Premium berhenti terbit pada bulan Juli 2015.