Mahou Tsukai no Yome
source: media.comicbook.com

Anime dan OVA Mahou Tsukai no Yome Ungkap Trailer Terbaru! Tonton Sekarang Juga!

Posted on 51 views

Mahō Tsukai no Yome (The Ancient Magus’ Bride) awalnya adalah sebuah serial manga shonen fantasi Jepang yang ditulis sekaligus diilustrasikan oleh Kore Yamazaki. Serial ini diterbitkan di negara asalnya oleh Mag Garden di majalah Monthly Comic Garden dan dilisensi di Amerika Utara oleh Seven Seas Entertainment. Kemudian manga ini berkembang menjadi anime, khususnya menjadi tiga bagian anime prequel yang sedang diproduksi oleh Wit Studio, dan manga karya Yamazaki ini juga mendapatkan adaptasi serial anime televisi yang akan ditayangkan di bulan Oktober 2017 mendatang. Hal ini diperkuat dengan kemunculan video promosi untuk prequel anime Mahō Tsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito bagian ketiga sekaligus terakhir dari tiga rangkaian OVA pada Senin 12 Juni 2017. Serta sang distributor, Shochiku  juga mulai memperlihatkan video promosi kedua untuk serial anime televisi Mahō Tsukai no Yome.

Trailer bagian akhir Mahō Tsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito OVA

Video promosi kedua anime televisi Mahō Tsukai no Yome

Kabarnya, Wit Studio akan menghadirkan tiga episode pertama dari serial anime televisi Mahou Tsukai no Yome di Anime Expo bulan depan, sebelum kemudian ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2017. Episode ketiga Mahō Tsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito OVA akan dibuka di bioskop Jepang untuk pemutaran terbatas selama dua minggu mulai tanggal 19 Agustus 2017. Event tersebut juga akan menampilkan episode pertama dari serial anime televisi Mahou Tsukai no Yome. Serial anime tersebut juga mengungkapkan tiga pemain tambahan dan desain karakter seperti dibawah ini:

Yuko Kaida sebagai Angelica Varley

Toshiyuki Morikawa sebagai Simon Kalm

Junichi Suwabe sebagai Seth Noel

Para pemain utama, yang kembali dari serial OVA antara lain:

  • Atsumi Tanezaki sebagai Chise Hatori
  • Ryota Takeuchi sebagai Elias
  • Kouki Uchiyama sebagai Ruth
  • Aya Endo sebagai Silver

Sebagian besar staf dari Mahou Tsukai no Yome OVA kembali untuk mengerjakan proyek anime televisi, seperti Norihiro Naganuma yang menyutradarai anime di Wit Studio, dan dia juga bertanggungjawab atas naskah serial. Aya Takaha sedang menulis naskah, Hirotaka Katō mengadaptasi desain karakter untuk animasi. Yuko Kobari bertanggungjawab atas desain warna, dan Yusuke Takeda menjadi art director. Mayo Suzuki sebagai direktur fotografi, dan Shinya Sugai sebagai direktur CGI. Chie Nishitani menangani 2D work, Kumiko Taniguchi mengawasi efek spesial, dan Ayumi Arahata bertanggungjawab untuk efek spesial. Daisuke Imai menangani bagian editing, dan Junichi Matsumoto sebagai penyusun musik. Flying Dog berkolaborasi dengan BASiLiCA untuk memproduksi musik, kemudian Shoji Hata berperan sebagai sound director.

Episode pertama dari Mahou Tsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito telah ditayangkan selama dua minggu di delapan bioskop diseluruh Jepang pada bulan Agustus 2016 lalu. Episode itu kemudian dibundel dengan volume keenam dari serial manga orisinal karya Kore Yamazaki di bulan Desember. Kemudian bagian kedua dari OVA tersebut dibuka di tujuh bioskop Jepang pada tanggal 4 Februari, dan dikirim dengan volume ketujuh manga pada 10 Maret. Untuk bagian ketiga atau terakhir akan mengudara dengan volume kedelapan dari manga orisinal pada 9 September. Selanjutnya untuk Blu-ray Disc anime Mahou Tsukai no Yome akan mengudara musim dingin tahun ini. Dua bagian pertama dari anime ini juga di tayangkan oleh Crunchyroll. Perlu diketahui, cerita asli untuk prequel anime ditulis sendiri oleh Kore Yamazaki.

Baca juga: Anime Digimon Adventure Tri Kyousei

Sinopsis Mahou Tsukai no Yome

Arena sinopsis. Chise Hatori telah menjalani kehidupan yang penuh dengan ujian dan siksaan, tanpa ada suatu apapun yang menyerupai cinta, jauh dari kehangatan keluarga, bahkan dia memiliki banyak masalah dan rintangan. Tepat ketika segala harapan perlahan menghilang, sebuah pertemuan takdir menantinya. Ketika seorang laki-laki dengan kepala binatang yang memiliki kekuatan aneh membawanya keluar dari pelelangan budak, hidup Chise tidak akan pernah sama lagi.

Laki-laki itu adalah seorang “magus”, yaitu seorang penyihir berkekuatan besar, yang memutuskan untuk membebaskan Chise dari ikatan perbudakan. Magus itu kemudian membuat pernyataan hebat: Chise akan menjadi murid – dan pengantinnya!

Karakter Mahou Tsukai no Yome

Chise Hatori (seiyuu: Atsumi Tanezaki)

Chise adalah karakter utama dalam cerita yang merupakan seorang murid sekaligus calon pengantin untuk Elias Ainsworth. Ayah dan saudaranya meninggalkan keluarga ketika dia masih kecil, dan ibunya bunuh diri di depan matanya. Sejak kecil, Chise bisa melihat makhluk-makhluk gaib sehingga dia sering kali berbicara sendiri ataupun tiba-tiba berperilaku aneh, hal ini kemudian membuatnya dijauhi bahkan sering diejek oleh orang-orang di sekitarnya, tak terkecuali kerabat yang mengurus Chise sepeninggal kedua orang tuanya. Merasa tidak diinginkan oleh keluarga, Chise kemudian menjual dirinya sendiri ke dalam perbudakan sehingga tidak ada yang perlu ia khawatirkan, dan kemudian Elias membelinya.

Elias Ainsworth (seiyuu: Ryota Takeuchi )

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, Elias adalah guru sekaligus tunangan Chise. Dia adalah makhluk dengan unsur fae dan manusia, yang asal-usulnya masih menjadi sebuah misteri. Disamping menggunakan pakaian glamour untuk menyembunyikan penampilannya, dia juga dapat mengendalikan atau merubah dirinya menjadi bayangan, dan ketika dia marah, dia bisa berubah bentuk menjadi sosok yang lebih menakutkan. Selain itu, dia mampu mengubah kepalanya menjadi kepala manusia tentunya dengan menggunakan sihir. Meskipun mengaku tidak memiliki emosi manusia, setelah beberapa lama mengurus Chise perlahan-lahan rasa suka berkembang di hatinya. Namun, kurangnya akan pemahaman tentang emosi manusia membuat Lidenbaum (guru Elias) memanggilnya sebagai anak-anak. Elias tidak menyukai anak-anak, dia berkata bahwa mereka tidak memiliki kekuatan sihir, akan tetapi mereka memiliki kemampuan untuk melihat sifat dari berbagai hal. Elias dipanggil “Pilum Murialis” oleh para penyihir.

Baca juga: Sinopsis Anime Digimon Adventure Tri

Ruth (seiyuu: Kōki Uchiyama)

Dia adalah seekor grim hitam yang awalnya merupakan anjing penjaga gereja yang mengusir perampok kuburan dan roh jahat. Dulu, Ruth adalah milik Isabel dan secara resmi dipanggil Yuris, hal ini dijelaskan pada chapter sepuluh. Dia menganggap dirinya sendiri sebagai seorang manusia, sehingga mampu mempertahankan bentuk manusianya, sampai pada akhirnya dia ingat siapa dirinya sebenarnya di chapter dua belas. Ruth sangat dekat dengan Chise dan menganggap Chise sebagai saudaranya.

Angelica Varley (seiyuu: Yūko Kaida)

Angelica adalah kenalan lama Elias. Dia adalah seorang penyihir dan seorang teknisi dari Magus Craft. Angelica memiliki seorang anak perempuan bernama Alucia Varley. Ayahnya juga seorang teknisi di Magus Craft, sekaligus sebagai seorang penyihir. Meskipun begitu, Angelica tidak bisa secara langsung belajar menjadi penyihir seperti cara ayahnya. Dia kemudian bekerja keras untuk menemukan metode sihirnya sendiri.

Lidenbaum/Lindel

Lidenbaum adalah guru yang mengajarkan sihir pada Elias yang biasa dipanggil Lindel. Dia tinggal di Land of Dragons, tempat suci terakhir para naga. Lindel adalah penjaga sarang naga yang memiliki gelar Echoes, Song of Flowers dan telah hidup selama ratusan tahun.

Simon Kalm (seiyuu: Toshiyuki Morikawa)

Dia adalah pendeta dari gereja lokal di Inggris, tepatnya di sebuah kota tempat Elias dan Chise tinggal. Simon memiliki gangguan pernapasan yang diobati dengan ramuan Elias.

Baca juga: Kumpulan Sinopsis Anime

Sumber: ANN

Gravatar Image
Manisnya hidup terasa setelah lelah berjuang !!!